Powered by Blogger.

Translate

Aplikasi SCR Screen Recorder Versi 10.5 Free For Android

Aplikasi SCR Screen Recorder Versi 10.5 Free For Android  - Tentang Android | Aplikasi SCR Screen Recorder untuk smartphone android ini mendukung versi android 4 ke atas, kini sudah banyak fitur menarik dari aplikasi SCR screen recorder sejak di rilis pada tahun 2013.
SCR Screen Recorder

Fitur Terbaru

  • System Audio (Rooted)  Pada sebagian besar perangkat Anda langsung dapat merekam audio dalam permainan tanpa kehilangan kualitas yang disebabkan oleh mikrofon rekaman speaker output. "Internal + Mic" pilihan memungkinkan untuk menambahkan komentar mikrofon untuk rekaman audio sistem. Saat fitur ini tidak tersedia di Android 4.2 tetapi akan ditambahkan segera.
  • WAJAH CAM - berbagi emosi Anda dengan menambahkan kamera menghadap ke depan untuk video Anda. Anda dapat memindahkan kamera tampilan di sekitar sehingga itu tidak menghalangi penting kontrol.
  • Tidak ADA IKLAN - tidak seperti lain "bebas" SCR Screen Recorder pernah menampilkan iklan. Pengembangan aplikasi saya hanya didukung oleh sumbangan.
  • PENGATURAN - tidak peduli berapapun jika Anda lebih memilih untuk memilih preset sederhana atau secara manual mengubah setiap pengaturan yang kami punya Anda tertutup. SCR mendukung banyak penyesuaian dan menyediakan statistik kinerja dan stabilitas.
  • ALPHA FITUR - Mari kita tahu apa yang penting bagi Anda dalam thread ini atau bergabung dengan SCR Alpha pengujian Google + komunitas di http://goo.gl/PGYZ8r

SCR Screen Recorder menggunakan berbagai hacks dan api yang tidak resmi yang mungkin tidak bekerja pada beberapa perangkat dan ROMs. Jika Anda mengalami masalah apapun mencoba bereksperimen dengan pengaturan yang berbeda. Dalam kasus itu tidak membantu memilih "Kirim laporan bug" dari menu setting SCR atau meminta bantuan di thread ini. Perhatikan bahwa beberapa perangkat hanya tidak mendukung pilihan encoding tertentu sehingga tidak masuk akal untuk mengeluh bahwa GPU + transformasi gambar tidak bekerja jika GPU transformasi bekerja dengan baik.

Google Play ban dan peringatan "Berbahaya app"

SCR Pro baru-baru ini dilarang di Google Play dan account pengembang diberhentikan.
Hal ini mungkin disebabkan oleh serangan Google Play terbaru Apps beralih SELinux ke modus permisif. Sayangnya mereka tidak mengutus saya peringatan sehingga saya belum punya kesempatan untuk menghapus fitur ini. Lihat SELinux bagian di bawah ini untuk rincian lebih lanjut.

Gratis SCR Pro untuk semua orang!

Anda dapat mengambil APK di bawah ini dan menikmati semua fitur dari rilis terbaru dari SCR Pro di Google Play. Tidak ada batas waktu, Watermark dll. Hanya berfitur lengkap terbaik Android layar perekam gratis!
Mohon pertimbangkan untuk menyumbang kepada saya, terutama jika Anda belum membeli Pro SCR sebelumnya, sehingga saya melanjutkan pengembangan aplikasi ini.

Download
0 Komentar untuk "Aplikasi SCR Screen Recorder Versi 10.5 Free For Android "

Yuk jangan lupa komentarnya di bawah :)

Back To Top